Jumat, 28 Januari 2011

Lowongan Driver

Driver

KSB Indonesia adalah perusahaan yang bergarak dalam bidang produksi pompa, valve dan sistemnya. Berdiri di Indonesia sejak 1993 dan merupakan anak perusahaan KSB Jerman.

Untuk mendukung pertumbuhan kami, saat ini kami membutuhkan beberapa kandidat untuk posisi Driver operasional, dengan syarat:

1. Laki - laki, maks. 35 tahun.
2. Pendidikan min. SLTA.
3. Memiliki SIM A dan C
4. Mengerti dan hafal rute jalan di jabodetabek.
5. Berdomisili di Jakarta Utara dan sekitarnya (lebih disukai)
6. Inggris pasif.
7. Bersedia kerja lembur.
8. Jujur, Ulet dan Rajin.
9. Bersedia ditempatkan di Sales office (Cawang Kencana Buiding)

Jika anda memenuhi persyaratan diatas, silakan mengirimkan lamaran ke:
PT KSB INDONESIA
Jl. Timor Blok D2-1, Kawasan Industri MM 2100 Cibitung.
atau email ke: ratri.eka@ksb.co.id

__._,_.___

1 komentar:

  1. Kepada Yth
    Bapak/Ibu personalia
    PT.KBS INDONESIA

    Melihat iklan Ibu diatas, saya tertarik untuk melamar di perusahaan Ibu sebagai Driver.
    Sebagai bahan pertimbangan Ibu saya akan memberikan biodata saya dibawah ini.

    Nama : DODDY ARDI
    Alamat : Jl.Sarbini RT04/18 no.71 Jakasampurna Bekasi-Barat 17145.
    Tempat/Tgl Lahir : Jakarta / March 6,1978
    Telp : +6285218132801/021-97089847

    Saya memiliki SIM B1,dan bisa mengendarai mobil manual dan automatic. Telah mengendarai kendaraan selama 8 tahun di Jakarta

    Sebagai bahan pertimbangan Ibu, saya bisa mengirimkan CV dan Foto saya.

    Terima kasih atas perhatian Bpak/Ibu, besar harapan saya untuk mendapat jawaban dari Bapak/Ibu personalia.

    Hormat saya,

    DODDY

    BalasHapus